Jumat, 08 Maret 2013

Mulai beberapa minggu yang lalu saya pakai sepeda nih kalau ke kampus. Iya, sepeda, tanpa kata "motor" yang mengikutinya, tapi diganti kata "onthel", hehe. Sebenarnya sepeda yang saya pakai bukanlah sepeda saya sendiri, tapi punya mas-mas tekkim ITS kenalan saya, yang dulunya nempati kontrakan yang saya tempati sekarang. Mas Fauzi namanya, Tekkim 2008, Sang Empunya sepeda.
Ya disamping saya menghemat uang untuk keluarkan bensin motor, sekaligus saya ingin meng"go-green"kan ITS. Hehe. Kan di ITS sudah ada jalur sepedanya juga toh.

Gambar di atas ini adalah potret jalur sepeda "onthel" di kampus ITS, salah satu bentuk perwujudan slogan "eco campus". Jalurnya warna merah, saya juga tidak tau kenapa warnanya merah. Sudah lama sih dibangunnya, tapi sempet upload di blog baru sekarang, hehe.
Foto diambil dari bundaran dekat gedung masjid dan gedung SCC ITS.

Jadi, kalau sudah dibuatkan jalur sendiri gini, mau Go Green juga kan?

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Najib Nasich Blog