Sabtu, 20 April 2013


Pernah melihat tampilan meme di atas? Mungkin sebagian besar dari pembaca sudah tahu ya. Biasanya meme di atas diikuti dengan kata "like a sir". Yang mungkin artinya meme itu adalah gambar seorang "sir" atau "tuan" layaknya panggilan orang-orang terhormat, bangsawan, atau seorang yang kaya, dengan gaya yang mewah.
Haha, satu hari aku diajak sama pacar saya yang namanya +Rizqi Akhfiani ke sebuah tempat minum di Grand City. Nama tempatnya Calais, menyajikan beberapa minuman teh dan coffee yang unik menurut saya. Teh dikemas dalam bentuk bubble tea dengan campuran toping berbagai rasa (kalau kopinya saya nggak nyobak). Mereka menyebut sajian mereka adalah Artisan. Karena saya tidak terlalu memperhatikan rasanya ataupun apa saja makanan minuman yang disajikan disini, cukup sekian cerita artisannya. Kalau mau tahu lebih detail tentang artisan atau sajiannya silakan kunjungi sendiri di Grand City lantai LG.

Saya ingin menceritakan tentang proses saya jadi "sir" disini. Hehehe. Ya, selain menyajikan makanan dan minuman, di sini ternyata tempatnya juga bersifat unik. Ada topi dan kumis-kumisan, dasi-dasian, serta kacamata yang kesemuanya berwarna hitam dan boleh dipinjam oleh pengunjungnya. Haha, langsung deh saya terpikir untuk meminjamnya dan berpose layaknya "sir". Dengan bekal hape pacar saya (sebenernya pengen pake hape saya tapi lobet), saya pun banyak beraksi dengan model ala "tuan-tuan". Hehe.
Ini dia hasil jepretan fotografer terkenal +Rizqi Akhfiani.








Dan ini pelaku pemotretan ini.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Najib Nasich Blog