Minggu, 14 April 2013


Saya baru membaca artikel dari Google Buzz mengenai cara mention akun Google+ di postingan blog. Ini dia sumbernya : http://buzz.blogger.com/2012/12/mention-people-in-your-posts-with-google.html

Menurut sumber itu, cara ngetag atau mention akunnya gampang, tinggal pakai tanda '+', lalu muncul nama-nama akun Google yang masuk dalam circle Anda. Anda lengkapi nama teman Anda dan pilih yang sesuai dah. Tapi sebelumnya Anda harus mengintegrasikan profil blogger Anda dengan Google+ di bagian tab Google+ di tampilan blogger Anda. Caranya bisa dilihat di sini nih -> http://buzz.blogger.com/2012/07/socialize-with-googleplus.html.

Ini saya coba juga baru pertama kali. Ini test pertama saya untuk mention akun Google+.
Minta ijin nyolek ya teman-teman. Colek +Sindung+Romin, +Mohammad Rian, +Eka Ayu, +Ekanda, +Dimas Yudha, +Sukma, +Adriyan Chairul A, dan lain-lainnya.
 
Nice to Share. Jangan lupa add saya di circle Anda ya. Ini akun saya : +Muhammad Najib

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Najib Nasich Blog