Selasa, 17 November 2020

Digimon, serial kartun yang bikin kangen masa kecil anak-anak 90an, di tahun ini muncul versi remake nya. Awal mula muncul, saya nonton episode pertamanya ada di youtube, tapi baru baru ini saya dapatkan info dari teman bahwa bisa nonton di animepahe.com, situs yang isinya video-video anime series (kemana aja saya baru tahu ini).

Pas saya tengokin ke situs ini ternyata digimon versi remake ini sudah sampai episode 24, saya terakhir nonton baru di episode 6 nih, ketinggalan jauh.

 


Buat kalian yang pengen lihat digimon di animepahe.com, tinggal search aja kata "digimon", untuk yang versi remake yang saya maksud judulnya "Digimon Adventure", Spring 2020.


Yuk nonton, kalo uda nanti sharing gimana pendapat kalian tentang kartun digimon yang terbaru ini.


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Najib Nasich Blog