Senin, 13 Mei 2013

Alhamdulillah, setelah 4 tahun hidup di masa perkuliahan, akhirnya aku dpat piala juga kemarin. Tepatnya tanggal 12 Mei 2013, aku menerima piala ini dari acara Enumeration 2013 yang digelar PENS. Ngomong-ngomong, Najib ini menang apa ya? Okay kita mulai ceritanya.
Ya, dua minggu terakhir ini coretan saya tidak keluar dari tema "budaya" dan acara "enumeration", khususnya lomba blog competition. Sudah ketebak dong saya ikut lomba apa. Yap benar, saya mengikuti lomba blog competition (B'Comp) yang merupakan salah satu kompetisi yang tergabung dalam Enumeration 2013. Yang punya acara ini adalah tetangga saya, bukan tetangga rumah tapi tetangga kampus, hehehe. Tepatnya acara ini diselenggarakan oleh mahasiswa Teknik Informatika PENS.
Ini adalah lomba blog saya yang pertama, dan Alhamdulillah, tidak terkira kalau jadi juara. Memang sungguh beruntung si Najib ini, hehe.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Najib Nasich Blog