Jumat, 13 November 2020


Dua minggu terakhir menjadi hari-hari sibuk saya selama WFH. Saya mengikuti training AFMP (Astra First-Line Management Program) yang diselenggarakan oleh AMDI dan baru berakhir hari ini. Training dilakukan secara virtual selama 10 hari kerja, cukup melelahkan dengan tugas-tugas yang tiada hentinya di setiap hari. Namun ada keseruan-keseruannya juga, kita para peserta training sempat membuat karya video sebagai kenang-kenangan masa training AFMP ini, Nah kebetulan saya yang jadi editor videonya. Ini dia video persembahan dari angkatan saya, AFMP 137.

Selain itu, ada video untuk kelompok juga, untuk mengenalkan satu per satu anggota kelompok serta  yel-yel. Nah ini dia video kelompok saya, Korona19:

Sekalian saya promosi channel youtube saya ya, jangan lupa subscribe, komen dan like Channel Najib Nasich. Saya upload videonya random sih, tapi nggak jauh-jauh dengan daily activity saya.

Demikian coretan kali ini, semoga menginspirasi.

Terima kasih.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Najib Nasich Blog