Sabtu, 12 Juli 2014

sorry ya buat para pembaca. Sudah beberapa bulan lamanya saya tidak pernah update blog ini.
Semenjak saya berada di Jakarta dari 8 bulan yang lalu (saat ini karawang sih), ini adalah posting saya yang kedua. Dan tepatnya inilah postingan saya yang pertama sejak saya bekerja di ADM.
Yap, saya sekarang bekerja di ADM, alias PT. Astra Daihatsu Motor. Perusahaan mobil kompak yang memproduksi brand Daihatsu yang berpusat di Sunter, Jakarta Utara. Dulunya saya ditempatkam di Sunter mulai awal masuk saya di ADM, November tahun lalu. Namun per Mei 2014, saya dipindahtugaskan di Karawang Assembly Plant yang bertempatkan di Kawasan Industri Suryacipta, Karawang Timur. Disini akan saya ceritakan tentang pengalaman saya mulai dari masuk ADM hingga sekarang. Namun sabar dulu ya, nanti saya lanjutkan di kesempatan menulis berikutnya. Hehehe

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Najib Nasich Blog