Sabtu, 30 Agustus 2014

Tadi malam adalah malam yang meriah di Balai Kartini, pasalnya disana digelar pengumuman juara-juara dari Indonesia ICT Award 2014 atau INAICTA 2014. INAICTA ini adalah acara kompetisi serta penghargaan karya anak bangsa di bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi sebagai acara tahunan yang digelar oleh Kementrian Komunikasi dan Informatika.

Di tahun lalu, saya mengikuti event INAICTA ini dan tampil sebagai nominator. Dan malam itu, saat pengumuman INAICTA ini dilaksanakan, saya juga berada di lokasi, namun tidak sebagai peserta atau nominator, hanya sebagai penonton saja. Hehe.
Saya datang ke Balai Kartini untuk menemui teman saya, Sukma Arbianto, yang lagi-lagi masuk sebagai nominator di kategori Game Pro. Sukma mewakili timnya, FlooStudio, dengan Game yang diusulkannya berjudul I Surender!. Game dengan tantangan lompatan balok-balok yang menyimulasikan seseorang dalam menghadapi permasalahan-permasalahan di hidupnya. Di dalamnya terdapat quote-quote penggugah yang mampu mengubah emosi seseorang, yang akan mendorong pemain untuk bangkit ataupun sebaliknya malah jatuh dan menyerah. Sangat menantang!

Namun sayang untuk Game si Sukma ini belum bisa menyabet juara di kategori Games. Namun patut diacungi jempol, 3 tahun berturut-turut dia pergi ke Jakarta untuk memenuhi panggilan sebagai nominator di INAICTA ini.

Sesuai dengan postingan saya di tahun lalu, harusnya saya juga mengirimkan ide saya untuk diikutkan di INAICTA ini. Namun apalah daya belum ada yang bisa saya kirimkan karena belum sempat mengerjakan, hehe. Mungkin buat INAICTA 2015, insyaallah.

Semangat buat Sukma! Semangat buat Saya juga!
Mungkin tahun ini belum bisa, tapi tahun-tahun berikutnya pasti bisa dapat juara!

{ 2 komentar... read them below or Comment }

- Copyright © Najib Nasich Blog