Rabu, 28 September 2016

Lama tak menulis, saya sempetin nih menulis pas kuliah berlangsung :D. "Hah? Kuliah? Bukannya sekarang sedang kerja di Daihatsu?". Yap, saya memang masih bekerja di Daihatsu, namun di menjelang akhir tahun di sekitar bulan September 2015, ada celetukan di otak untuk ingin kuliah lagi dan kangen dengan masa-masa kuliah dulu. Terpikir dengan S2 UI waktu itu, dan pas waktu saya membuka situs UI, dan pas banget ada informasi mengenai SIMAK-UI untuk penerimaan mahasiswa baru semester genap tahun ajaran 2015/2016. "Nyobak SIMAK-UI, ah", celetuk pikirku. Yap, dan akhirnya saya pun mencoba ikut tes SIMAK-UI di bulan November 2015 lalu. Saya mengambil pilihan program studi Magister Teknologi Informasi. Eh ndilalah pas diumumin di Desember 2016, saya dinyatakan lulus dari tes SIMAK-UI. Pas ada duit bonusan buat bayar masuk kuliah, ya akhirnya bayarlah,dan jadilah saya sekarang disini berstatus mahasiswa MTI-UI hingga sekarang saya sudah menginjak semester kedua.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Najib Nasich Blog