Senin, 26 Oktober 2020

Jadi, sudah lama sekali tidak ada coretan blog lagi disini. Nih terakhir bisa dilihat di capture di bawah ini



Lihat tuh posting terbaru saja di tahun 2016, itu pun saya masih kuliah S2, dan saat ini sudah lulus tepatnya sudah lulus di tahun 2018 lalu.
Sudah lama tidak menulis blog lagi karena memang sudah tidak ada semangat menulis. Kira kira apa yang akan membuat saya menulis lagi?
Apa akan saya ceritakan beberapa cerita menarik saya dalam masa kerja? atau masih menulis tentang materi perkuliahan waktu di S2?
Oh iya, saya sudah menikah loh di tahun 2018 sesaat setelah lulus kuliah, dan saat ini pun sudah punya 1 anak laki laki. Apakah saya akan menceritakan "menarik"nya kehidupan rumah tangga saja? atau menceritakan betapa lucunya si kecil buah hati saya dan istri? Coba kasih masukan dong.
Saya sebenarnya ingin terus menulis agar terbiasa, eh malah lama nggak menulis, di pekerjaan juga seringnya meeting dan troubleshooting, bukan menulis paragraf panjang seperti ini (ya meskipun sebenarnya ada juga bagian untuk penulisan pemaparan seperti ini, tapi entah kalau masalah kerjaan biasanya buntu, kata-katanya sulit keluar). Nah sebagai ganti menulis, saya juga sempat sesekali buat konten untuk mengisi waktu luang (padahal kerjaan banyak, malah ngerjain yang lain).
Ya, content creator (tapi cuma kadang kadang aha nguploadnya, hehe), dan konten konten saya berupa video yang saya upload di Youtube.
Yuk boleh dong disubscribe channel saya, di Channel Youtube Najib Nasich.
Emang upload konten apa sih Jib? sebenarnya masih campur aduk sih karena saya sendiri belum nemuin formula yang tepat buat konten channel saya. Jadi ya uploadnya yang saya pengen aja. Hehe.

Udah gitu aja, saya cuma pengen melampiaskan hasrat untuk menulis di blog ini karena sudah lama sekali, biar gak sepi dan gak mati nih blog.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Najib Nasich Blog